Selamat Datang Di Blogg Kelompok Kami, Jangan Lupa Di Baca Ya !

Selasa, 29 Oktober 2013

Ungkapan Kasih Sayang Kepada Orang Tua.

1.Ayah...
  Rohmat tulis surat ini, ketika hujan deras turun tak mau berhenti.
  Membanjiri teras rumah kita. Teras yang menjadi teman Rohmat, saat menunggu kepulangan ayah  setiap hari.
  rohmat selalu berharap bisa merebut waktu ayah dari kantor. Lalu bermain dan menghabiskan   waktu bersama. Tapi rohmat sadar ayah, jatah rohmat hanyalah sabtu minggu serta hari libur lainya.  Karena ayah harus bekerja untuk menafkahi keluarga.
 rohmat mencintaimu ayah.

2.Ibu kasih sayangmu luar biasa
  tidak ada yg bisa menyaingi kasih sayangmu...
  dari dalam kandungan kau merawatku
  melahirkan aq dengan penuh perjuangan
  menjaga aq siang dan malam
  hingga kini aq sudah berumur 5th
  setiap hari ibu mengantar kesekolah
  tanpa mengenal lelah mengajariku membaca dan menulis
  walaupun aq nakal tp ibu tetep sayang...
  ibu maafkan segala kesalahanku...
  I LOVE YOU...
  cuma kata itu yg bisa aq sampaikan padamu ibu... 

3.Malam ini aku melihat dari jendela kamarku ribuan bintang di langit
  Seandainya aku bisa menulis I Love You father dari ribuan bintang itu,
  alangkah senangnya aku
  Aku ingin ayah bisa melihatnya dari Jepang dan mengetahui kalau aku sangat rindu ayah
  Ayah akan kembali akhir bulan Maret ini dan kembali bersama kami
  Tak sabar rasanya aku ingin dipeluk ayah
  I Love You ayah and I miss you.

4.Ibu engkau lah wanita yang mulia,derajatmu 3 tingkat dibanding ayah
  kau lah mutiara ku,walau bekerja siang malam kau slalu tersenyum
  kau lah yang menjadi ibu terbaik kau lah pahlawan ku
  kaulah dokterku,waktu aku sakit
  kaulah penjagaku siang dan malam
  kaulah yang aku sayangi selamanya
  kau lah yang aku cinta dan kau lah yang melahirkan ku kedunia ini
  kau lah guru dalam hidupku kau yang mendidikku sampai aku besar sekarang dulu aku tak    tahu apa nama mama yang aku tahu kau membesarkan aku seorang diri,tapi hebat
  kau slalu menghampiriku ketika aku terjatuh juga saat aku menangis.kau slalu memeluku kau  slalu menciumku .kau slalu menghiburku dengan penuh sayang kasih .
  Terimalah bunga kertas buatan aku mama,biar jelek bikin sendiri


POST BY: Rohmattullah
E-mail : rohmattullah_kareo@yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar